.

Diamond Bay [Wishful Wednesday 2]

 Happy Birthday ke-2 Wishful Wednesday
link foto
Wow, kayaknya angka 2 sedang mengelilingi saya. Semoga keberkahan angka 2 juga meliputi saya. Ternyata ini meme WW ke-2 yang saya ikuti di bulan ke-2 (Februari) dan merupakan ulang tahun ke-2 Wishful Wednesday yang diadakan oleh Astrid. Satu lagi, hadiahnya pun untuk 2 peserta! Amazing! :D

Beruntung banget, karena meme WW yang ke-2 saya dan ke-99 bagi yang ikut dari awal, ternyata Astrid sedang baik hati banget. Padahal, kemarin dia sedang sakit gigi. Semoga sakit giginya sudah bener-bener sembuh, ya. Untuk merayakan kesembuhannya, sebagai tanda bersyukur dan sebagai ulang tahun ke-2 meme WW. *alasan kedua yang benar*  Astrid mau bagi-bagi hadiah untuk dua peserta meme Wishful Wednesday kali ini. Aseeek! Semoga Astrid selalu diberikan kesehatan sehingga bisa membuat meme ini terus ada dan makin banyak yang ikut, makin banyak juga wish yang terkabul :)

Hadiah berupa buku senilai maksimal Rp100.000,-

Bertepatan, Gramedia baru saja menerbitkan novel Tante Linda Howard yang berjudul Diamond Bay. Karena LH itu salah satu penulis favorit saya, sudah pasti bukunya ini langsung jadi target WW kali ini.
Saya berencana memiliki koleksi lengkap buku-buku Linda Howard. Selain saya suka tulisan LH yang banyak mengungkap kasus mafia, melibatkan CIA, FBI, dan semacam itu, saya juga salut dengan produktivitasnya di usia yang tidak muda lagi. Yah, aslinya, sih, saya pingin ketularan bisa produktif di usia sekarang. *intip uban :D

Ternyata, Diamond Bay ini adalah buku ke-3 dari serial Kel Sabin. Hehe ... dan belum ada satu pun yang saya baca dari serial ini. Therefore, selain Diamond Bay, saya juga pingin banget baca Midnight Rainbow (Kel Sabin #1). Kemarin saya baca review di blog Harlequin Romance-nya Angela, langsung suka dengan bukunya. Katanya, sih, alurnya cepet. Waduh, tambah suka. Akhir-akhir ini saya lagi bosan baca yang lambat-lambat. Beberapa buku di timbunan pada mentok di sekitar 10 halaman pertama. :(

So, semoga keberuntungan dari kebaikan Astrid jatuh pada saya, sehingga Diamond Bay dan Midnight Rainbow menjadi penghuni rak saya berikutnya *merapal doa
Sinopsis
Grant Sullivan, agen khusus yang telah mundur dari tugas lapangan tiba-tiba mendapat panggilan baru. Ia ditugaskan membebaskan Jane Hamilton Greer, putri pengusaha kaya yang disandera di Costa Rica. Tetapi, benarkah Jane hanya sosialita manja? Ataukah wanita itu sebenarnya terlibat dalam spionase yang dapat merugikan negara?
         Menemukan Jane memang tidak sulit, meskipun menyelamatkannya belum tentu semudah itu. Dan dalam masa-masa penuh ketegangan, di tengah hutan hujan yang segelap malam, rasanya semua pertanyaan Grant memudar...digantikan ketertarikan luar biasa yang sama-sama mereka rasakan.

 Sinopsis
Rachel Jones sama sekali tidak mencari masalah, apalagi laki-laki, tapi ia menemukan Kell Sabin. Laki-laki itu terdampar di pantai di dekat rumahnya, sekarat karena ditembak seseorang. Naluri Rachel mengatakan laki-laki itu orang baik, bahwa ia satu-satunya harapan laki-laki itu untuk selamat. Saat Kell Sabin berbaring tidak sadar di hadapannya, Rachel harus memutuskan masa depan laki-laki itu... yang mungkin juga akan terhubung erat dengan masa depannya sendiri.
 

Jika benar saya yang mendapat durian buku jatuh *lagi musim durian* kali ini, Astrid bisa beli di sini :D

Diamond Bay bisa dibeli di sini:
Grazera Rp43.000
bukabuku Rp42.500
kutubuku.com Rp42.500
Midnight Rainbow bisa dibeli di sini:
Grazera Rp43.000
Gramedia.online Rp42.500
ParcelBuku Rp28.000 (semoga masih ada stok)
bukabuku Rp42.500

Kalian juga mau ikut meme seru ini? Silakan baca syaratnya dulu:
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Diamond Bay [Wishful Wednesday 2] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ponco Topanerz

Post a Comment