.

(EVENT) Playing Around with Romance

Hello ... pencinta buku [dan kopi] ....
Karena bulan April adalah hari penting bagi Blogger Buku Indonesia, jadi saya ingin berkontribusi untuk ikut merayakannya. Selain itu, agar eksisitensi saya sebagai salah satu anggota BBI tetap diakui. #pamrih
Nah, untuk merayakan ultah BBI di bulan April, kita mengadakan ini ...
Begini, Teman. Dalam event ini BBI dibagi dalam beberapa kelompok genre buku. Masing-masing memilih genre yang paling disukai. Akhirnya terbentuklah 3 kelompok. Kelompok Genre Romance, Genre ScieFic-Fantasy, dan Genre Child.Lit dan YA.
Sudah bisa ditebak saya masuk kelompok mana, kan. Ya iyalah baca judul postinyannya sudah kelihatan, kok. #nyengir

Kelompok Romance terdiri dari 15 peserta. Ini daftar teman-teman pencinta romance:

Afifah Mazaya | Lady's Book Notes @ theladybooks.blogspot.com

Ajen Angelina | Ajen dan Buku yang Dibacanya @ ajendanbuku.blogspot.com

Alluna Maharani | Clair de Lune @ slytherinlegacy.blogspot.com

Angela Noviana | Harlequin Romance @ resensiharlequin.com 
Lilis | Purple Bookish @ bacabuk.blogspot.com

Perdani | Melihat Kembali @ sekotakceritaseusaibaca.wordpress.com

Dinoy | Dinoy's Books Review @ dinoybooksreview.wordpress.com

Meliana | Bookish Roomie @ bookish-roomie.blogspot.com
Nina | The Book Addict Diaries @ thebookaddictdiaries.blogspot.com
Phie | Harlequin Romance resensiharlequin.com
Putri Utama | Read, Review, Romance @ read-book-and-review.blogspot.com
Siro | Review Siro @ review-siro.blogspot.com
Sulis | Kubikel Romance @ kubikelromance.com
Viona | StarKing's Library @ starlibrary.wordpress.com
Ira Elvira | Bacaan Saya @ irasbook.blogspot.com



... sekilas tentang romance ...

Novel romance adalah novel yang fokus pada kisah manusia (laki-laki dan perempuan) dalam menggapai kebahagiaan melalui hubungan cinta dua manusia dan berakhir bahagia.
Mungkin ada sebagian orang yang menganggap remeh genre ini. Haa? Romance? Hanya kisah cinta-cintaan aja.Padahal nggak juga lho.
Baiklah, supaya kalian lebih tahu lagi ada apa di genre romance ini, kalian bisa mengikuti jadwal posting teman-teman saya yang tergabung dalam Kelompok Romance.

Jadi, selama bulan April nanti, kalian bisa bermain-main dalam dunia romance yang hangat dan asyik. #kediptjantik

Nah, supaya lebih asyik dan seru, kami akan mengadakan GIVEAWAY! Yeeyy! Pasti ini yang paling  ditunggu, kan?

Tunggu tanggal 1 April saat Giveaway  digelar. Kalau kalian menemukan banner seperti di bawah ini, berarti GA sedang berlangsung. Are You Really the One?


Jadi, ikuti blog kami, supaya tidak ketinggalan info dan hadiahnya. Hadiahnya apa? Sstt... masih rahasia. Tapi setiap bloghost akan memberikan hadiah masing-masing. Wuaa! Insya Allah hadiahnya keren-keren, kok. Siap-siap, ya! 
Eits ... jangan lupa kunjungi juga blog-blog di bawah ini.

(EVENT) Playing Around with Romance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ponco Topanerz

Post a Comment