.

Spring of Love Giveaway


Wowowo ... ini pertama kalinya saya mengadakan giveaway. Selama ini lebih sering jadi pemburu buntelan. Jadi, mumpung ada event untuk meramaikan ultah BBI ke-4, saya semangat untuk ikut bagi-bagi, dong. Ini sebagai bukti loyalitas saya pada BBI yang telah berjasa meluaskan wawasan saya tentang buku. Aye!

Nah, Giveaway ini berlangsung mulai tanggal 1-13 April. Pengumuman pemenang pada tanggal 15 April 2015.
Hadiah yang saya berikan untuk GA pertama ini sampai saya bela-belain beli buku ke penulisnya langsung supaya dapat tanda tangan, lho. Plus beberapa koleksi pribadi yang saya beli dobel, baik secara sengaja atau tidak.
Maaf, untuk kali ini hanya ada satu pemenang.

Ini hadiahnya:

1. Ping, A Message from Borneo karya Shabrina WS dan Riawani Elyta
2. Izmi dan Lila karya Riawani Elyta
3. Zona @Last karya Dewie Sekar 
4. Gloomy Gift karya Rhein Fathia + tanda tangan.

Karena tak ada makan siang gratis, jadi ada beberapa pertanyaan dan syarat untuk mengikuti dan menjadi pemenangnya. Nggak susah, kok.

Pertanyaannya adalah:

1. Siapa penulis romance favorit saya? Sebutkan 2 nama. Satu dari subgenre metropop, satu dari romantic suspense. (Ada di salah satu postingan saya, kok)
2. Penulis Romance yang paling kamu sukai siapa? Boleh dong cerita sedikit ke saya.
3. Tulis saran kamu untuk blog saya ini. Terserah kalian, bebas.

Ini Syarat Utamanya:

1. Follow blog ini melalui GFC atau email (supaya saya semangat ngeblog, hihihi).
2. Share GA ini ke akun sosmed kalian.

3. Jawab semua pertanyaan melalui kolom komentar. 
Format:
Nama, Email, dan Id twitter
Nama untuk memfollow GFC/email
Link Share Giveaway 
Ucapan selamat ultah utk BBI.
Jawaban 3 pertanyaan di atas

4. Alamat pengiriman hadiah untuk pemenang hanya di Indonesia.
5. Pemenang diberi waktu hingga 2x24 jam untuk menghubungi saya melalui email atau twitter. Jika lebih dari batas waktu, saya akan memilih pemenang lainnya.
6. Keputusan pemenang di tangan saya dan tidak boleh diganggu gugat.

Oke, selamat mengikuti Giveaway ini. Ikuti juga GA yang diadakan teman-teman saya lainnya di sini.
Spring of Love Giveaway Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ponco Topanerz

Post a Comment