.

Arisan Buku BBI Joglosemar

Kemarin, saya dapat colekan dari Bee Busyra untuk ikut arisan. Pesertanya anggota BBI Joglosemar (Jogja Solo Semarang). Iurannya murah, cuma sepuluh rebu. Peserta yang dapat adalah yang berulang tahun bulan itu. Kalau bulan itu ada yang ultah 2, iurannya jadi 20 rebu, kecuali yang ultah hanya setor 10 rebu. Pas dicolek, ultah saya udah lewat sebetulnya. Tapi, karena ingin ikut seru-seruan anak-anak BBI, jadilah saya ikut.
Karena Januari yang ultah ada 3 orang termasuk saya, jadi saya hanya setor 20 rebu. Para peserta harus segera setor ke si Lulu (Luthfiah). Karena saya mendapat giliran pertama, jadi semangat dong saya :D

Akhirnya, pada suatu hari Bee kirim sms menanyakan alamat rumah saya. Iyeee, aseek bakal dapat kado arisan buku. Meskipun sebenarnya itu uang kita sendiri, tapi tetep saja rasanya berasa dapat kado gratis dari teman-teman :D
Kenapa bisa membeli buku sesuai keinginan saya? Itu karena, para peserta diminta mengupdate books wishlistnya di Goodread. Jadi, duta kado akan membeli sesuai wishlist kita. Tahun ini peserta arisan buku ada 24. Jadi, dikurangi iuran kita sendiri, kita dapat buku seharga 230 rebu. Wihiii ... lumayan, kan, untuk menambah tinggi timbunan kita.
Syukurlah Bee nggak nyasar waktu membawakan kado buku ke rumah saya. Dan inilah buku yang telah dipilih oleh panitia sebagai kado arisan saya:




Judul buku-buku yang diberikan:
1. Three Wedding and Jane Austen by Prima Santika
2. LSDLF by Syahmedi Dean. Saya memang suka berencana mengoleksi semua serinya. Saya sdh punya yang seri AMSAT.
3. Cerita Cinta Enrico by Ayu Utami

4. Gadis Pakarena by Khrisna Phabicara
5. Cuckoo's Calling by Robert Galbrait
6. Titik Nol by Agustinus Wibisono


Nah, asyik, kan, buku-bukunya. Lumayan tebal-tebal juga. Masalahnya, kapan ya saya bisa menyelesaikan baca dan review buku-buku itu? Entahlah, hanya Allah yang tahu :D

Arisan Buku BBI Joglosemar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Post a Comment