.

Secret Santa 2014 – The Riddle!


Moga-moga belum ketinggalan sama temen-temen yang lain yang udah posting riddle dan buku dari Secret Santa ya...

Udah gak sabaran sih pengen posting semenjak buku ini gue terima. Dan pssttt... bukunya udah langsung gue baca lho ...Untuk tahun ini, Secret Santa yang baik hati ini memberikan buku Supernova: Gelombang. Lengkap deh seri Supernova gue ...


Riddle-nya sendiri cukup simple. Meskipun awalnya gue rada pusing mikirin huruf acak-acakan itu. Dan ... tunggu akhir Januari ya ... gue akan 'membongkar' identitas Secret Santa gue kali ini ...


Thank you, my Secret Santa ...
Secret Santa 2014 – The Riddle! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ponco Topanerz

Post a Comment