.

Update - July - August 2014



 
via Pinterest
Ikutan update buku-buku yang dibaca di bulan Juli – Agustus. Biarpun rada keteteran, terus mood untuk baca (dan review) sedikit menurun, tapi, gue berusaha biar baca buku untuk ikutan RC 2014. Dibanding bulan-bulan sebelumnya emang rada dikit sih, tapi, tetap … buku jadi salah satu ‘teman setia’ gue di mana pun dan kapan pun.

1. Before I Die – Jenny Downham (Juli 2014)
2. The Future of Us – Jay Asher & Carolyn Mackler (Juli 2014)
3. Selfie – Andari Karina Anom & Tjut Riana Adhani (Juli 2014)
4. Legend– Marie Lu (Juli 2014)
5. Prodigy – Marie Lu (Agustus 2014)
6. The Cuckoo’s Calling (Dekut Burung Kukut) – Robert Galbraith (J.K. Rowling) - (Agustus 2014)
8. Kedai 1002 Mimpi – Valiant Budi (@vabyo) - (Agustus 2014)
9. Escape from Mr. Lemoncello’s Library – Chris Grabenstein (Agustus 2014)
10. There’s a Boy in the Girl’s Bathroom – Louis Sachar (Agustus 2014)

Demikian daftar yang pendek ini :)
Update - July - August 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ponco Topanerz

Post a Comment