.

Wishful Wednesday 6 (Mencarimu-Retni Sb)

 
Lama sudah tak ikut meme WW ini. Banyak alasan seperti biasa. Tapi alasan utama karena setiap merasa ingin buku baru selalu ingat timbunan di samping kanan. Lagi pula, sampai usai Lebaran nanti kayaknya saya musti superketat dalam hal membeli buku.
Tapi, kemarin-kemarin Retni Sb ngeluarin novel baru. Karena dia penulis favorit saya, jadi jebol juga pertahanan diri untuk tidak melirik-lirik buku baru.

Judul novel yang baru dari Mbak Retni adalah Mencarimu. Agak terkejut ketika tahu kalau penerbitnya Bentang. Selama ini novel Retni kan masuk jajaran buku Metropop-nya Gramedia. Makin penasaran apakah masih bertahan pada gaya narasi dan dialognya yang lucu atau akan ada perubahan. Lebih tenang, serius (memang yg kemarin nggak serius?), puitis (dan aku bakal nggak suka kayaknya), atau tipe-tipe Bentang selama ini?



Penulis : Retni S.B.
Penyunting : Nunung Wiyati
Penerbit : Bentang Pustaka (Pustaka Populer)
ISBN : 978-602-291-024-4
Harga : Rp 49.000,-
=======================
Blurb
Aku harus menyelesaikan misiku: menemukan Bapak dan menghabisi gangguan psikis yang telah memenjarakanku selama tiga tahun terakhir.

Uhm…. Mungkin aku bisa memulainya melalui Rakho. Aku ingin menyelinap di antaranya, untuk kemudian lenyap. Sederhana saja.

Tapi kenyataannya tidak sesederhana itu. Terlalu rumit bahkan, untuk sebuah perjalanan panjang yang serba mengejutkan ini.


Novel Retni sebelumnya sudah saya baca semua dan beberapa sudah punya. Hanya ada 2 yang belum saya koleksi. Dimi is Married dan His Wedding Organizer. Dulu bacanya dari rental. Karena berniat mengoleksi, jadi 2 buku itu sedang saya cari--tak peduli meski rating temen-teman di Goodreads banyak yang rendah dan saya setuju dgn sebagian kritik mereka.
Oya, saya nyari yang murah. Second juga nggak pa-pa. Kalau nemu kasih tahu saya ya :D

Kalian punya wish apa? Boleh cerita-cerita sama kita.
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Wishful Wednesday 6 (Mencarimu-Retni Sb) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Post a Comment